0

Latihan

Halo saudara-saudaraku yang setia(hhehe... jd kaya penggemar st12 aj*st setia*).....:D

hmm....... Disini saya akan posting artikel tentang Atraksi Ilusi magic,, ya hari gini siapa yang gak kenal om Rommy Rafael, Deddy Cobruzer(maaf klo penulisannya ada yg salah), Dammian, dll... yang pastinya masih banyak di dunia, khususnya di Indonesia sendiri.

Ok deh, gak usah panjang lebar,, cape kan bacanya juga... :D




Melatih Pernafasan

Sebelum kalian memulai dan mempraktekan isi materi dari blog saya ini yang belum legal juga(hehehe), di harapkan kalian melatih dan menguasai terlebih dahulu seni pernafasan ( Meditasi ). Melatih pernafasan ini sangat besar manfaatnya bagi kesehatan dan dengan seni pernafasan anda bisa memunculkan tenaga dalam atau kekuatan tak terduga yang ada pada diri anda.

Caranya : Duduk santai ( Rileks ) di kursi telapak kaki menjejak pada lantai / matras ( Tanpa alas kaki ). Genggam kedua jempol tangan anda ( Jempol kanan dengan tangan kanan, sedangkan Jempol kiri di

genggam dengan tangan kiri ).

Taruh kedua tangan anda di atas lutut dan tegakkan punggung anda. Setelah itu konsentrasi dan tarik nafas

dalam – dalam ( Nafas Perut ) secara halus selama 20 detak jantung, tahan nafas selama 20 detak jantung, setelah itu keluarkan nafas selama 20 detak jantung juga.

Bagi yang beragama islam bisa di barengi dengan dzikir “Yaa Lathif ”. Ulangi terus sampai minimal 30 Menit. Lakukan dan ulangi latihan seperti ini minimal 2 X sehari. Bangun tidur dan akan tidur.



Ya..Ya..Ya... Kita mulai aja ya.....

Buka aja artikel selanjutnya... :p

Peaaace..... JustKidd.......................

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © aL Love kky [NaruHina]

The "Urban Elements" theme by: Press75.com

Blogger templates Converted into Blogger by Intro Blogger